Logo
+62 813-2220-3009 / +62 811-9988-202email : info@ptssa.co.id / ptssa8@gmail.com

BERITA

APA ITU PARKET KAYU?

Parket (parquet) dalam Bahasa Inggris berasal dari kata parquetry yang artinya memasang atau menata bilah kayu tipis dengan pola geometris pada sebidang lantai.
Jika dibandingkan dengan jenis penutup lantai yang lain seperti keramik, marmer, atau granit, lantai kayu atau yang biasa disebut parket ini memang memiliki banyak keunikan. Karakter kayu yang mengikat panas memberikan suasana hangat pada ruang.

Tampilannya yang elegan menawan hati banyak orang. Pesona kayu yang ditampilkan dari warna, serat, maupun alur batang yang dimilikinya menjadikan orang tertarik menggunakan material ini, juga sebagai bahan penutup lantai.

Sifat kayu yang hangat dan lunak membuatnya lebih aman buat anak-anak. Ketika anak jatuh, maka tidak akan terlalu keras dan menimbulkan luka dibanding jika kita menggunakan penutup lantai keramik atau batuan alam (marmer atau granit).

Lantai kayu berkualitas bagus dengan perawatan yang baik dan benar dapat tahan selama 20 tahun. Dalam masa pemakaian ini, lantai kayu dapat di refinishing sehingga warnanya tetap cemerlang dan permukaan tetap halus tanpa goresan.

Gunakan lantai kayu untuk ruang dan tempat yang traffic dan beban penggunaannya tidak terlalu tinggi.

Recent News & Events

Pameran diadakan di Plaza Indonesia